Jumat, 26 September 2008

Event TI di Ubaya

Pameran dan Business Industrial Simulation (BIS) 2008 Universitas Surabaya


Pameran diadakan pada Selasa, 11 November 2008 jam 08.00 – 15.00 di Gedung Teaching Industry. Setiap perusahaan akan mendapatkan satu meja, dua kursi dan satu penyekat. Lokasi stan-stan pameran akan diundi pada saat Briefing II (Jumat, 7 November 2008). Perusahaan memiliki kebebasan untuk mendesain dan menata stannya. Pada saat pameran, kalender simulasi menunjukkan tanggal 31 Oktober 2008.

Pada saat pameran ini, perusahaan PT. “Milik Anda” akan memamerkan produk hasil desain anda dan sekaligus bertransaksi dengan buyer (dari dalam dan luar negeri) serta supplier. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dan akan dinilai dalam event ini adalah innovation in marketing, product design dan stan/booth.

Perlu diperhatikan bahwa total biaya riil yang dikeluarkan PT. “Milik Anda” untuk biaya sewa stan, biaya dekorasi stan, serta biaya aktivitas pemasaran lainnya (pembuatan brosur, website, banner, dll) harus dimasukkan ke dalam pos biaya pemasaran.

Business Industrial Simulation (BIS) 2008: Kamis, 13 November 2008

Perusahaan PT. “Milik Anda” akan berhubungan dengan perusahaan lain, supplier, buyer, bank dan pihak-pihak lain. Perusahaan PT. “Milik Anda” harus melakukan antisipasi terhadap berbagai peristiwa yang terjadi. Keputusan terbaik adalah keputusan yang didasarkan pada data/informasi dan strategi dengan pertimbangan yang lengkap, tepat dan akurat. Penjelasan BIS 2008 adalah sebagai berikut:

1 komentar:

Shinta Juliastri mengatakan...

wahh..mumu...
kayanya event nya seru tuh...
hmm...ada rencana buat dateng ga mu?? hehehe...