Minggu, 21 September 2008

Tentang MIS

Mata Kuliah : Management Information Systems (MIS)
Kode MK : IES310805.
Pengajar : Ir.M.Dachyar,Msc
Buku Referensi: Management Information Systems – Tenth
email : mdachyar@yahoo.com
EditionRaymond McLeod, Jr. University of Texas At AustinGeorge Schell, University of North Carolina at WilmingtonMIS adalah kuliah yang didapat oleh para mahasiswa TI UI semester 5 ini. Kalo dari arti kata Sistem Informasi Manajemen merupakan sistem informasi yang menghasilkan hasil keluaran (output) dengan menggunakan masukan (input) dan berbagai proses yang diperlukan untuk memenuhi tujuan tertentu dalam suatu kegiatan manajemen.Pokoknya kuliah ini sih menurut saya sangat berguna baget deh. Walaupun saya agak2 lemot-lemot dan gaptek dalam masalah komputer,,,.
Tapi saya akan mencoba terus belajar okay. Sampai saat ini sih menurut saya masih asik dan otak saya pun masih sanggup nerima pelajaran ini.smangaattttt.....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Ok deh Mu semoga sukses y Semester 5 ini..., doain gw juga y, kali-kali Maen dong ke Blog Gw, Ok!!!

Anonim mengatakan...

qt sama2 blajar lah..
smoga dapet ilmu..
smangat y mu!
blogny lucu, ada chara-nya death note..
hehehe,,

Rika Arti mengatakan...

hai mumu..
lengkap banget sih postingannya..
heheheheh